Minggu, 26 September 2010

Tentang Saya

2 komentar

Assalamu’alaikum…

Hallo..

Nama saya Herta Hidayat, saya dilahirkan dan dibesarkan di Kampung Gunung Kanyere Kel. Mulyasari Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya “Jawa Barat”. Saya dibesarkan di sana sampai sekarang aku masih tinggal dengan keluarga saya. Saya itu masih SMK kelas XII di SMK DCI Kota Tasikmalaya. Disana saya mengambil pelajaran keterampilan komputer, namun dalam pembuatan blog ini saya belajar secara otodidak. Dan blog ini dibuat pada bulan September 2010.

Saya tidak suka merokok ataupun minum alkohol. Saya lebih senang menghabiskan waktu di depan komputer daripada jalan-jalan.

JIka ingin mengetahui lebih jelas tentang saya, Add Facebook saya. Kita bisa ngobrol di sana.

Bersama blog saya ini saya akan banyak berbicara apa saja yang terfikirkan di benak saya, dan dari sumber yang lainnya, karena itulah blog ini diberi judul Berita Kita Untuk Kita karena sesuai dengan moto saya yaitu Berbagi Ilmu Berbagi Pengalaman Itulah Kunci dari Kesuksesan. Mungkin sebagian besar blog ini akan berhubungan dengan:


  1. Artikel Islam,
    Artikel untuk pengetahuan anda seputar Agama Islam dan hukum-hukum yang ada didalamnya….


  2. Artikel Pendidikan,
    Pengetahuan/tips dan trik untuk pengetahuan anda seputar pendidikan….


  3. Ilmu Tajwid,
    Artikel untuk pengetahuan anda tentang hukum pembacaan dalam al-qur'an….


  4. Info Kita,
    Info-info untuk mengetahui info terkini seputar tentang Internet dan berita teknologi seta yang lainnya..


  5. Komputer/Teknologi,
    Pengetahuan tentang komputer/teknologi, dan bahkan tips dan trik untuk mengelola/pengoprasian komputer.




Semoga semuanya bermanfaat bagi kita semua………

Mudah-mudahan blog ini dapat digunakan sebagai tempat sharing Ilmu dan pengalaman…

2 komentar:

Posting Komentar